Pelacakan & Atribusi

Kemampuan untuk melakukan pengukuran merupakan masalah rumit dan sulit yang terjadi di semua kampanye berbasis ROI, baik pada saluran online maupun offline. Sebuah tantangan besar seringkali merupakan atribusi yang tepat dari berbagai saluran digital. Bahkan, Facebook dan Google juga sangat  berbeda dalam model atribusinya masing-masing.

Google Search memiliki proporsi yang tinggi dalam hal last click traffic. Sementara itu, Facebook mencetak poin dengan melakukan prospek dan juga proses penargetan ulang, tetapi di sisi lain juga memiliki customer journey yang lebih rumit. Jika tampilan tambahan dan saluran video ditambahkan ke Media Mix, mengukurnya pun menjadi lebih sulit. Dengan demikian, dukungan atribusi menjadi sangat penting.

Leverate bekerja dengan mitra terpilih dan juga independen dalam pelacakan dan atribusi; secara individual memberikan masukan kepada para klien guna menemukan solusi yang paling tepat terkait rencana pengaturan mereka. Tujuannya  mendapatkan pandangan netral terkait keseluruhan data dan customer journey. Selain itu, Leverate juga mampu memastikan proses pelacakan dan atribusi untuk kampanye online maupun offline gabungan dengan menggunakan solusi yang tepat.