Optimalisasi Kampanye

Pada dasarnya, setiap agensi dapat memesan media, bahkan setiap kliennya sendiri. Ini bukan hal yang sulit. Kekuatan sebuah agen, terutama pada saluran-saluran digital, terletak pada pengoptimalan dan pengujiannya yang berkelanjutan. Tidak seperti, misalnya, iklan pada sebuah billboard, pekerjaan baru benar-benar dilakukan setelah kampanye dimulai. Kemampuan mengukur seluruh saluran online nantinya dapat dijadikan sarana untuk mengidentifikasi secara langsung pengaturan kinerja yang baik dan buruk, sehingga kemudian dapat disesuaikan.

Seringkali, tim kami berhasil mengambil alih akun yang telah lama dibuat dan terjaga dengan baik. Dalam beberapa pekan, kinerja kampanye kemudian meningkat secara signifikan antara 10 sampai 40 persen melalui pendekatan yang begitu terstruktur, metode uji cerdas, dan materi iklan yang benar-benar dioptimalkan. Kami pun merasa senang dapat membantu Anda terhubung dengan para mitra dan klien kami dan menjadikannya sebagai referensi.