Strategy

Strategi Media

Kebebasan yang kami miliki membuat kami dapat dengan mudah memilih saluran-saluran media yang benar-benar akan membawa dampak positif bagi klien kami. Kami tidak harus menjual TV Media maupun Penelusuran (Search), tetapi menganalisis secara tepat Media Mix mana yang merupakan pilihan terbaik berdasarkan branding dan tujuan kinerja yang Anda inginkan... Selengkapnya

Kemampuan Digital

Idealnya, kami memandang kerjasama dengan para klien sebagai sebuah hubungan jangka panjang. Kami ingin para mitra memahami bagaimana cara kami bekerja dan alasan kami ketika memberikan rekomendasi, pengoptimalan, dan pengaturan tertentu… Selengkapnya

Pelacakan & Atribusi

Kemampuan untuk melakukan pengukuran merupakan masalah rumit dan sulit yang terjadi di semua kampanye berbasis ROI, baik pada saluran online maupun offline. Sebuah tantangan besar seringkali merupakan atribusi yang tepat dari berbagai saluran digital. Bahkan, Facebook dan Google juga sangat  berbeda dalam model atribusinya masing-masing… Selengkapnya

Berbasis ROI

Bentuk pemasaran yang begitu sulit, karena bentuk periklanan yang terukur adalah pemasaran berbasis kinerja (performance). Sejumlah kampanye, contohnya, Google Adwords, Facebook, pemasaran video dan konten, lebih fokus terhadap KPI dan dioptimalkan pada angka penjualan atau pendapatan… Selengkapnya

Optimalisasi Kampanye

Pada dasarnya, setiap agensi dapat memesan media, bahkan setiap kliennya sendiri. Ini bukan hal yang sulit. Kekuatan sebuah agen, terutama pada saluran-saluran digital, terletak pada pengoptimalan dan pengujiannya yang berkelanjutan… Selengkapnya

Brand

Memposisikan diri sebagai sebuah brand tak hanya penting bagi perusahaan-perusahaan muda yang sedang berkembang pesat, tetapi juga para ‘pemain’ lawas yang tengah berada di lingkungan persaingan yang keras… Selengkapnya