Strategi & Ide Besar

Banyak perusahaan tak pernah memikirkan bagaimana caranya dan dengan pesan seperti apa mereka ingin tampil di saluran-saluran periklanan. Menarik seseorang sebagai pelanggan biasanya membutuhkan lebih dari satu kontak, dan ketika pesan yang dibuat konsisten, koheren, dan selaras satu sama lain, dampak iklan pun jadi lebih kuat dan proses kampanye tentunya jadi lebih efisien.

Tim kreatif kami bekerja bersama dengan klien untuk mengembangkan strategi atau ide-ide seputar merek dagang mereka dengan mempertimbangkan saluran-saluran media online maupun offline yang sudah terencana,  mengembangkan proses customer journey, dan membuat konsep kreatif berdasarkan tujuan serta pandangan masing-masing individu, yang mana nantinya akan dapat memberikan efek branding yang dikombinasikan dengan kinerja KPI (Key Performance Indicator) yang kuat.

Kami tahu betapa pentingnya sebuah strategi kreatif bagi kampanye merek maupun kampanye yang berbasis ROI. Sebagai agen yang melakukan pendekatan dan berorientasi pada layanan penuh (full service), kami pun lebih energik soal penetapan harga berbagai macam konsep dengan kualitas yang sama bahkan lebih baik dari para pesaing lainnya.