Materi Iklan

Pembuatan materi iklan merupakan sebuah elemen penting dalam setiap kampanye digital. Tergantung tujuannya, jika perlu, misalnya, melibatkan interaksi berupa ajakan (call-to-action) guna menggiring sebanyak mungkin pengunjung ke situs web, toko online, maupun halaman arahan.

Selain itu, tujuan kami bukan untuk mendapat klik dan tayangan (impression) semata, melainkan untuk metrik yang sulit seperti pendaftaran atau penjualan. Tim-tim kami menguji dan mengoptimalkan materi periklanan digital kaitannya dengan Cost per Click (CPC) dan konversi sesudahnya. Dalam hal ini kami mengadaptasi teks, gambar, dan ajakan call-to-action guna mencapai hasil terbaik.

Leverate tidak mengambil alih produksi materi periklanan yang berkaitan dengan urusan kampanye, tetapi lebih menyediakan sumber daya memadai sesuai topik demi mencapai tujuan branding dan juga performance yang diinginkan. Kami juga tidak mengambil materi iklan begitu saja tanpa ada persetujuan dari klien kami. Namun dalam proses kerja sama tersebut, struktur dan proses yang fleksibel dan cepat pun dibentuk agar dapat bereaksi dengan cepat pula.