Creation

Produksi Konten

Materi Iklan

Pembuatan materi iklan merupakan sebuah elemen penting dalam setiap kampanye digital. Tergantung tujuannya, jika perlu, misalnya, melibatkan interaksi berupa ajakan (call-to-action) guna menggiring sebanyak mungkin pengunjung ke situs web, toko online, maupun halaman arahan… Selengkapnya

Branding & Konsep Kreatif

Strategi & Ide Besar

Banyak perusahaan tak pernah memikirkan bagaimana caranya dan dengan pesan seperti apa mereka ingin tampil di saluran-saluran periklanan. Menarik seseorang sebagai pelanggan biasanya membutuhkan lebih dari satu kontak… Selengkapnya

Desain Web

Pada kebanyakan kampanye, laman arahan yang dibuat terpisah sudah bukan hal baru lagi. Pengguna dapat membaca artikel yang diiklankan atau melihat acara-acara tertentu tanpa harus berputar-putar (detour)… Selengkapnya

Berbasis Penjualan

Leverate tidak hanya berkomitmen dalam melakukan kampanye branding dengan departemen kreatifnya, tetapi juga untuk kampanye penjualan dan akuisisi… Selengkapnya

Search Engine Optimization (SEO)

Sementara itu, ketika model iklan berupa penelusuran berhasil mengumpulkan pelanggan dengan cepat, SEO memiliki tujuan yang lebih organik, yakni membangun kepercayaan dan reputasi secara perlahan melalui metode-metode terpilih, seperti membangun tautan dan mengoptimalkan konten… Selengkapnya

Pelaksanaan

Leverate tidak memandang diri sebagai sebuah konsultan, melainkan sebagai mitra yang lengkap dan strategis, kaitannya dengan penerapan strategi media atau kampanye iklan… Selengkapnya