AWAL BERDIRI

Leverate Media GmbH didirikan pada musim semi 2013 sebagai penyedia layanan media bagi perusahaan-perusahaan yang sedang berkembang pesat. Tentu saja, tak ada kota yang lebih cocok untuk memulai merintis sebuah usaha selain Berlin sebagai ibu kota perusahaan startup di Jerman. Leverate bekerja cepat dalam merencanakan, memesan, dan mengoptimalkan berbagai kampanye media online dan offline terukur dengan orientasi kepada kinerja (performance). Leverate hadir bagi perusahaan-perusahaan berkembang dalam maupun luar negeri dan membantu meningkatkan skala bisnis guna mempersiapkan diri memasuki pasar-pasar baru. Bukti keberhasilan konsep ini ditunjukkan dengan volume kampanye yang terus tumbuh stabil serta kepercayaan dan kepuasan yang diperoleh para klien kami.

PERTUMBUHAN

Hasil kerja Leverate yang memuaskan pun dengan cepat mendapat perhatian dari perusahaan-perusahan besar seperti Porsche, Canon, Panasonic, atau Alpecin. Portofolio klien kami juga semakin bervariasi. Kami bangga memiliki cakupan pelanggan yang terdiri dari sejumlah perusahaan digital seperti Uber, Spotify, MADE.COM, Alibaba, Secret Escapes, Trivago, Kayak, atau JD.COM, serta perusahaan-perusahaan tradisional seperti American Standard, Yves Rocher, Sennheiser, LG , Mazda, ACE, atau 1 & 1. Dibandingkan sejumlah agensi media lainnya, Leverate memperoleh hasil melalui kampanye online dan offline yang sangat transparan dan terukur; memastikan keberhasilan investasi melalui fakta dan angka yang dapat dibuktikan kebenarannya. Akan tetapi, yang paling utama tentu saja melalui pengoptimalan data yang berkelanjutan. Pendekatan ini membuat kami cocok dijadikan alternatif yang relevan untuk brand tradisional atau sejumlah agensi jaringan, serta mitra yang penting bagi platform-platform media seperti Facebook, Google atau Tencent.

Sementara itu, untuk menunjukkan kekuatan kami dalam bisnis media offline, semua kegiatan TV dan ahli TV kami dinaungi 100 persen oleh anak perusahaan kami “scaling.tv – Global Performance TV”.

INTERNASIONALISASI

Leverate memulai proses go international pada awal 2014. Kantor inernasional kami yang pertama pun dibuka di Singapura dan dalam waktu singkat juga dibuka di Jakarta, Indonesia. Sekarang, Leverate juga memiliki kantor dan tim internasional di London, Manchester, Paris, Hong Kong, Tokyo, New York, dan San Francisco.

SAAT INI

Portofolio layanan Leverate saat ini terus bertambah dan didasarkan pada empat pilar:

(1) Penyampaian dan Pengoptimalan Media

(2) Konsep dan Layanan Kreatif

(3) Konsultasi dan Periklanan Berbasis Penjualan Digital

(4) Layanan dan Pendidikan Sumber Daya Manusia (SDM)

Kami dengan bangga menyatakan bahwa saat ini Leverate adalah satu-satunya agensi media internasional Jerman yang sanggup memetakan seluruh rantai nilai dalam periklanan online dan offline di Eropa, Amerika Serikat (AS) dan Asia, tanpa perlu dibantu pihak ketiga (subkontraktor). Semua dilakukan dengan tim dan kantornya sendiri.