Search Advertising / Search Engine Marketing (SEM)

Pencarian Google tetap menjadi salah satu channel paling penting dan efisien bagi sebagian besar klien kami. Berbagai industri terus berusaha memenangkan kompetisi “keyword” (misalnya asuransi, bank, travel). Namun untuk menjadi daftar teratas dalam hasil pencarian memang sulit dicapai meskipun dengan biaya yang tinggi.

Search advertising atau iklan pencarian saja, tidak dapat mencapai branding goals dan pertumbuhan yang ambisius karena terbatas pada kompetisi dan volume pencarian. Interaksi dengan berbagai channel seperti TV, media cetak, Out of Home atau Display Ads akan mendapatkan hasil yang terbaik dan efisien.

Untuk itu, Leverate merekomendasikan search engine marketing sebagai dasar dari semua aktivitas iklan dan harus selalu dioptimalkan dengan berbagai channel lainnya. Sebab seiring dengan pertumbuhan sebuah brand, volume pencarian akan naik signifikan dan peluang untuk memenangkan kompetisi akan semakin besar.

Leverate menggunakan bidding tools tercanggih untuk Google dan Yahoo, dua situs pencarian paling populer di Asia Tenggara. Kami juga menawarkan tinjauan gratis pada aktivitas klien terdahulu sebelum meluncurkan sebuah campaign.