Display & Programmatic Advertising

DISPLAY ADVERTISING – Display advertising merupakan jenis iklan dalam format iklan banner, iklan responsif, dan rich media ads. Umumnya sangat berorientasi pada gambar, namun juga bisa menggunakan format audio, video, dan teks untuk berkomunikasi dengan audiens. Google display network, atau lebih dikenal dengan GDN adalah salah satu jenis display advertising paling terkenal di dunia. Contoh lainnya adalah Bing display dan Yahoo display. Leverate memiliki pengalaman yang luas dalam menangani berbagai jenis iklan ini.

PROGRAMMATIC – Iklan banner klasik sedang mengalami masa yang sulit karena kehadiran Ad-blockers. Programmatic advertising menawarkan kemampuan untuk membawa display advertising ke level yang lebih tinggi dengan menggunakan mekanisme real-time bidding (RTB) yang efisien. DoubleClick memungkinkan kita untuk mencari target yang spesifik sehingga pesan iklan dan efek branding yang didapat lebih kuat. Kita juga dapat menggunakan DoubleClick sebagai alat re-targeting untuk hasil yang lebih baik.

CONTENT MARKETING – Format yang lebih canggih seperti content marketing (lewat jaringan Taboola, Outbrain) dan native advertising merupakan cara yang lebih baik untuk meluncurkan produk baru yang lebih kompleks ke tangan audiens. Terutama untuk orang-orang yang tidak dapat dicapai lewat channel social media. Tak hanya dapat membantu untuk mengatur campaign, tim copywriter kami dengan senang hati dapat membantu dalam membuat dan mengoptimalkan konten.

DIRECT PLACEMENTS – Leverate juga merupakan partner berpengalaman dalam penyebaran iklan di berbagai media di Indonesia dan Asia Tenggara. Kami memahami placement yang tepat untuk setiap goal yang ingin dicapai dan bagaimana merealisasikannya dengan maksimal.